Indahnya Hidup ini…

Hidup itu indah kalau kita menghiasinya dengan keindahan. Keindahan membutuhkan kesadaran akan kebersamaan. Kita adalah satu maka seharusnya kita bersatu dalam satu kesatuan. Di dalam kesatuan ada kerjasama dimana akan terhimpunnya segala macam corak kehidupan yang akan mengarah kepada suatu keutuhan yang sesungguhnya.

Di dalam hidup ini tidak lepas dari rencana Tuhan, Ia selalu menyediakan yang terbaik bagi kita supaya kita menjadi yang terbaik dari semua ciptaanNya. Memang anugerah yang diterima masing-masing tidak sama, tetapi justru dari yang berbeda itulah letak keindahannya.

Rasa syukur, itu hanya satu-satunya ucapan untuk meresponi segala sesuatu yang sudah kita peroleh. Orang yang bisa menikmati kehidupan adalah orang yang memiliki pengalaman hidup. Entah indah atau tidaknya pengalaman itu tergantung dari pribadi itu sendiri. Petiklah hikmah dari perjalanan hidup kemarin, persiapkan diri di hari ini dan jadilah pribadi yang sukses di hari esok; itulah hidup yang mengarah kepada kehidupan yang indah.

Sesungguhnya kita semua adalah perantau, sebagaimana kita datang tidak membawa apa-apa, begitu juga pada saatnya kita kembali. Dimanapun kita berpijak sesungguhnya adalah tanah rantau, maka perlu kita sadar dan tingkatkan kerjasama menuju rencana Sang Mahakuasa yang sesungguhnya. Jangan sia-siakan hari ini karena kita tidak tahu apa yang terjadi hari esok. Apa saja yang kita tabur hari ini akan kita tuai pada hari esok. Mumpung hari ini kita masih diberi kesempatan hidup, lakukanlah yang terbaik hari ini sebelum segala sesuatunya terlambat.

Selamat menikmati “Indahnya Hidup ini” dan jadilah pribadi yang terbaik di hari ini….

Shallom,

Pdt. Abinadab Robert Ledo, S.Th.
The Chairman Sinar Kasih Foundation

Contact information :
E-mail : sk.ministry@yahoo.co.id
Website: http://www.skministry1202.wordpress.com
Phone : 0276-3293016
Handphone : 0852 2973 2878

Silahkan mengisi HUBUNGI KAMI  klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s